Monday 17 June 2013

Cantik!! 10 Tempat Tercantik Di Dunia

1. Wisteria Tunnel
Wisteria Tunnel

Wisteria Tunnel terletak di Kawachi Fuji Gardens di Kitakyushu, Jepang. Pohon berbunga menggantung overhead dan baris berwarna berbeda spekel taman.

2.Cinque Terre, Italy

Cinque Terre, Italy

Cinque Terre adalah bagian dari pantai di wilayah Liguria Italia. Teras dibangun pada lanskap kasar merupakan daya tarik wisata yang populer.

3. Hotel La Montaña Mágica

Hotel La Montaña Mágica

Sihir Hotel gunung adalah apa yang Anda pikirkan. Ini adalah hotel yang berbentuk seperti gunung yang memuntahkan air dari atas. Ini terletak di Huilo Huilo, Reserve Alam swasta di wilayah Chili Los Rios..

4. The Crooked Forest

The Crooked Forest

The Crooked Forest terletak tepat di luar Nowe Czarnowo, West Pomerania, Polandia. Grove berisi sekitar 400 pohon pinus dengan batang bengkok. Mereka ditanam sekitar tahun 1939, tapi mengapa atau yang membuat mereka bengkok tidak diketahui.

5. Tunnel Of Love

Tunnel Of Love
Pohon-pohon raksasa mengelilingi ini terowongan kereta tua yang terletak di Kleven, Ukraina. Magis yang tampak tempat dijuluki "The Tunnel Of Love" oleh penduduk setempat karena merupakan tempat yang populer bagi pasangan untuk mengunjungi.

6. Blue Lagoon Hot Springs

Blue Lagoon Hot Springs

 7.Ice Canyon

Ice Canyon
.
8. BALL OF PYRAMID

Ball Pyramid
Bola Piramida tertinggi laut stack dunia. Ini adalah sisa-sisa gunung berapi perisai terbentuk sekitar 7 juta tahun yang lalu. Ini adalah 562 meter dan terletak tenggara Pulau Lord Howe di Samudra Pasifik

9. The Great Barrier Reef

The Great Barrier Reef

The Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang terbesar di dunia. Kota ini terletak di Laut Coral, di lepas pantai Queensland, Australia. Ini sangat besar, Anda bisa melihatnya dari luar angkasa. Karang adalah tujuan yang sangat populer bagi para penyelam scuba dan wisatawan lain.

10. Plitvice Lakes National Park

Plitvice Lakes National Park
Plitvice Lakes National Park adalah taman nasional tertua di Eropa Tenggara dan taman terbesar di Kroasia. Taman ini diisi dengan pemandangan lezat hijau, laguna yang indah, dan air terjun yang menakjubkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...